Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Sabtu, 27 Agustus 2011

Mengapa ada katagori ini? (My Vino G Bastian-red)


        Berawal dari bermain band kecil-kecilan, kemudian mendapatkan tawaran menjadi model lalu bermain dalam film ‘30 Mencari cinta’  rupanya mampu membuat nama nya dikenal oleh masyarakat. Vino G Bastian adalah putra bungsu alm.Bastian Tito, penulis komik pahlawan Wiro Sableng. Rupanya darah seni sang ayah turun kepada putranya ini, mulai dari bakat musik sampai dunia film. Karir cowok kelahiran 24 Maret 1982 ini terus berlanjut dan berbuah manis, mulai dari membintangi beberapa film yang sukses dipasaran dan mendapat berbagai penghargaan. Ini lah sedikit info tentang cowok pemilik nama lengkap Vino Giovanni Bastian.


Nah,, sekarang kita masuk pada pembahasan judul entri ini. Mengapa ada katagori ini? Jawabannya adalah, aku merupakan salah satu dari ribuan bahkan jutaan  dari fans yang tergila-gila pada cowok ini. Bagaimana tidak, secera fisik saja terlihat begitu menggoda, mulai dari senyuman yang manis, suara nya yang serak-serak basah, gayanya yang nge-Rock dan postur tubuhnya yang wooowww, hihiihii *lebay*. Bukan Cuma fisik tentunya, tetapi juga akting yang selalu totalitas dan selalu mampu menempatkan pada karakter tokoh yang dia perankan. Entah berawal dari mana aku mulai mengagumi alias nge-fans sama pria cute ini :D. Dan aku pun lebih suka memanggil (tepatnya, menyebut) Vino dengan panggilan Abang. Hahaa emang gak pantes banget, cowo Rock ‘n Roll dipanggil dengan sebutan abang.
            Tanpa mengurangi rasa hormat, aku ngebuat satu katagori khusus yang akan ngebahas tentang si abang ini, sama seperti pacarnya. Siapa pacarnya?  Kak Upi (saat ini) , seorang janda yang memiliki anak satu, membuat katagori di blognya dengan judul My Vino. Uhh romantisnya kalo ngeliat blog yang isinya kemesraan mereka,, jadi iri nih aku *nangis sambil ngakak*. Kak Upi ini sutradara yang yahuuuuudd banget *hiihi*. Ya intinya sutradara punya pacar aktor sendiri deh. Kak Upi ini juga Rock ‘n Roll pluss gaul abiesss... makanya cocok banget dah sama si abang *patah hati*. Yahhh semoga mereka langgeng, Amiinn.
            So, intinya aku Cuma mau nulis tentang sebab-musabab adanya atagori ini. Hehhee :D . Emang sih ga penting, tapi buat aku its very very important!! :D

#vannbie_withLove

2 komentar:

vijey mengatakan...

tak dapat berkata lgi...
krenn hbis....

Anonim mengatakan...


WWW.DEWASTREAMING.COM
DEWASTREAMING.COM
DEWASTREAMING.COM NONTON FILM ONLINE MOVIE
---------------------------------------

Posting Komentar