Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

bahas film Pesan Dari Surga

Cerita/Sinonpis:
Ini kisah 5 pemuda yang bergabung dalam satu band bernama Topeng. Vokalisnya bernama Canting (Luna Maya) menjalin asmara dengan Arman (Dimas Seto) yang ternyata memiliki kisah lama bersama Julia (Davina). Keybordis bernama veruska (Rianti) yang terjangkit HIV AIDS dan hamil diluar nikah dengan pasangannya seorang pecandu narkoba bernama Dodo (Uli Hermansyah). Kemudian Brazil (Cathrine Wilson) yang menjalin asmara dengan 2 remaja kembar bernama Oyi dan Oya (Ramon Y Tungka) karena dendam di masa lalunya. Kute (Lukman Sardi) yang mencintai sesama jenis, dia menjalin asmara dengan suami orang lain. Dan yang terakhir adalah Prana (Vino G bastian) yang menjalin asmara dengan seoarang wanita yang mampu membaca kejadian di esok hari, bernama Sandra (Indah Kalalo) dan seorang kekasih simpanannya.
            Masalah demi masalah yang timbul di kehidupan pribadi masing-masing hampir membuat bubar karir mereka, hingga suatu hari sebelum manggung, kelima personil ini mengalami kecelakaan mobil. Akibatnya 4 dari 5 personil ini meninggal. Untuk kisah selengkapnya anda dapat saksikan di film Pesan Dari Surga yang telah tayang pada 21 Desember 2006.


Komentar:
            Menurutku perkembangan permasalahannya cukup menarik namun sayangnya kurang dikemas dengan apik. Menurutku ending ceritanya juga kurang menarik karena dapat ditebak. Pendalaman karakter Vino G Bastian sangatlah terasa. Namun isi cerita kurang mengena dengan judul yang dibuat. Sasaran film ini adalah usia dewasa. Pesan yang dapat diambil dari film ini adalah agar manusia tidak semena-mena terhadap hidupnya. Karena setiap perbuatan memiliki tanggungan hasil masning-masing.

0 komentar:

Posting Komentar