Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Sabtu, 22 Oktober 2011

Matataki (Piecing Me Back Together.)


Matataki, film Jepang yang terbit pada tahun 2010 ini termasuk dalam daftar film romance Jepang yang aku suka. Judul versi bahasa inggrisnya adalah Piecing Me Back Together. Film ini m enceritakan tentang Izumi ( Keiko Kitagawa ) yang kehilangan kekasihnya bernama Junchi (Masaki Okada). Kecelakaan motor yang dialami keduanya membuat Junchi meninggal dan Izumi amnesia. Inilah awal Izumi ingin sekali mengetahui kejadian kecelakaan yang mengenaskan tersebut.
Sepanjang hari Izumi melewati hari-hari dengan dukanya. Sepanjang malam mimpi buruk selalu menghampirinya. Berbagai cara telah Izumi lakukan untuk mengingat kejadian tersebut. Hingga akhirnya Izumi ditolong oleh seorang pengacara wanita bernama Makiko-san untuk meruntut kejadian demi kejadian. Inin adalah awal permulaan diketahuinya kecelakaan tersebut. Disatu sisi ternyata sang pengacara memiliki kisah pilu tentang kehidupannya dengan sang adik yang sangat membencinya. Hngga akhirnya Izumi meyakinkan dan membantu memperbaiki hubungan kakak adik tersebut.
Kembali pada permasalahan Izumi. Akhirnya bersama Makiko, Izumi memberanikan diri datang ke terowongan dimana kecelakaan bersama Junicho terjadi, Benar saja disitu Izumi mengingat kejadian mengenaskan tersebut. Tidak hanya berhenti disitu, penjelasan tentang luka dan terbongkarnya rahasia masih digambarkan dalam film tersebut. Untuk kisah selengkapnya bisa ditonton sendiri yaaa J
Secara keseluruhan kisah ini sungguh menyedihkan, alurnya sederhana dan akting dari tokoh utama sungguh menyempurnakan jalan kisahnya. Potongan kecelakaan dan gambaran tentang kecelakaan mengenaskan tersebut sangat pas dan mengena.
So, film ini aku recomendasikan bagi yang suka film genre drama romantis.




Sekian dulu share dari aku,, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar