Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Vino G Bastain meraih sebuah penghargaan di FTV award


               

               Pada tanggal 14 Julli 2011, stasiun TV SCTV menggelar penghargaan FTV award di Balai Sarbini. Ajang ini ditujuan untuk mengapresiasikan karya insan pertelevisian. Ajang yang baru pertama kali digelar menghadirkan berbagai kategori yang cukup prestisius berjumlah 18 yang meliputi 12 kategori terbaik dan 6 terfavorit. Acara berlangsung meriah dan penuh kejutan.
                Salah satu pemenangnya adalah aktor layar perak Vino G Bastian. Melalui film “Lost in Solo” Vino G Bastian menyabet sabuah penghargaan dengan katagori pemeran pria terfavorit. Vino mampu menyingkirkan 4 pesaingnya  yaitu Ben Joshua, Reza Rahardian, Rio Dewanto, dan Surya Saputra. Vino mengaku terkejut dengan didapatkannya penghargaan ini. Pasalnya ia merasa pemain lain juga sangat bagus. "Sebenarnya enggak jagoin siapa-siapa, semuanya teman, malah menang apa kalah enggak masalah." Ujar Vino G Bastian.
                FTV berjudul  "Papi, Mami, Dan Tukang Kebun" menyabet paling banyak penghargaan dari berbagai katagori tersebut. Dengan adanya ajang ini diharapkan semakin bertambahnya kualitas perfilman dan totalitas para sineas muda.
#dari berbagai sumber
VannBie_withLove

0 komentar:

Posting Komentar