Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Selasa, 30 April 2013

Kelamnya Malam

disudut malam aku terduduk merenung
Mengutuk langit langit malam ini
Mengapa begitu terasa kelam dan gelap
Meski bintang bersinar memanggilku

Dibawah langit aku termenung
Bertanya mengapa aku merasa sepi
Meski kicauan binatang malam ada
Dan hembusan angin tetap memelukku

Hampa terasa kini yang kurasa
Kucoba tak merasa kehilangan
Namun memang aku sendirian
Tawa itu terhenti saat kusadari
aku menertawai diriku sendiri
Kucoba merasakan kelengkapan
Tetap saja kurasa kehilangan

Nyanyian malam yang bersenandung
Bercerita tentang ribuan mimpi indah
Untaian mutiara yang terucap syahdu
Bercerita tentang sejuta harapan kita

Kini semua telah menghilang
Tanpa ku sadari aku telah kehilangan
Kata rindu dan sanjungmu
Menjadi kebencian dan amarah itu
Kini aku termangu menatap malam
Terasa begitu kelam dan gelap
Membuatku lemah dan resah
Hatiku sedang tak terarah
Saat kusadari kau telah pergi
Meninggalkanku meratapi malam

0 komentar:

Posting Komentar