Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Rabu, 10 April 2013

Aku Berhenti

mungkin aku adalah pejuang cinta paling cengeng
Yang nyerah tanpa tau kepastian yang ada
Mungkin bagi orang lain ini sangatlah sederhana
Ini adalah soal perasaan
Yang seribu lembar pun aku tuliskan
Takkan mungkin dimengerti oleh orang lain

Aku berhenti saat ini
Sepanjang kau torehkan luka
Aku selalu berkata seperti itu
Itu membuatku berhenti menangis

Namun perasaan ini tak mampu ku bohongi
Sepanjang hari aku mengharapkanmu
Meski hanya sekedar sapaan dan pujian darimu
Setiap malam aku menghayal tentangmu
Menghabiskan waktu ku hanya untukmu

Aku ingin berhenti mencintaimu
Karena sakitku tak mampu milikimu
Aku ingin meninggalkanku
Tak usah lagi kau mempedulikanku
Hentikan semua permainanku
Aku tlah lemah dan rapuh
Aku ingin hari yang indah tanpamu

Hari ini aku gagal melepasmu
Selalu itu yang ku rasa sepanjang luka
Aku ingin menghapus rasa cintaku
Sebelum perih itu semakin menjadi
Aku ingin berhenti mengharapkanmu
Sebelum kau semakin kejam melukaiku

Air mata ku tak pernah berhenti
Kala aku sadar cinta itu bukan untukku
Entah mengapa namamu
Selalu memenuhi hatiku
Aku bahagia saat bersamamu
Dan kau akhiri luka
Saat aku sadar itu bukan cinta

0 komentar:

Posting Komentar