Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Minggu, 14 April 2013

[[*saat aku tak lagi disisimu*]]


Hening menyayat air mata ku
Hingga menetes diatas peluhku
Sunyi menerkamku dalam asa
Langkahku terhenti kini
Dititik terhitam dan pekat

Kupejamkan mata duniaku
Bertanya pada sudut rembulan
Tentang lelah yang membara
Kobarnya merenggut sabarku

Terdiam aku dalam bayang
Jika aku tak kuat bertahan
Jika lelahku diujung kepala
Aku kan terbang jauh
Melepaskan segala urusanku
Meninggalkanmu pelita hatiku

Entah apa yang kan terjadi
Saat aku tak lagi disisimu

Jika seluruh kasihku padamu
Terus terkikis oleh lelahku
Mungkin aku akan melangkah
Meninggalkanmu tiada peduli

Jika seluruh pengabdianku
Tak lagi mampu aku lanjutkan
Mungkin aku akan beranjak
Meninggalkanmu tanpa luka

Namun apa yang kan terjadi
Saat aku tak lagi disisimu

Andaikan waktu ku benar telah habis
Sepanjang nafasku selalu untukmu
Berjuang melawan nestapa dan luka
Maka Aku kan benar pergi darimu
Meninggalkanmu tanpa rasa peduli

Dan saat aku tak lagi disisimu
Ku tunggu kau dikeabadian kelak

0 komentar:

Posting Komentar