Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Kamis, 18 April 2013

aku dan kamu

aku bagai langit langit ditempat kau berpijak
Kau harus menengadah keatas tuk melihatku
Padahal aku tak merasa disana aku disisimu

Aku bagai buku dongeng yang kekanakan bagimu
Kau harus menyukai dongeng untuk memahami aku
Padahal aku tak punya banyak dongeng dikehidupanku

Aku bagai salju yang putih dan dingin bagimu
Kau harus membersihkan jiwamu tuk menghangatkanku
Padahal aku tak selembut itu aku pun kelabu

Kau bagai tuak yang memabukan bagiku
Ku harus belajar menerimamu untuk bisa memiliki
Padahal aku tak menyukai aroma tuak itu

Kau bagai katak yang melompat kesana kemari
Aku harus belajar mengejarmu agar ku mampu mendekapmu
Padahal aku tak mampu berlari dan aku lelah

Kau bagai rute jalanan kota besar bagiku
Aku harus pandai berputar arah agar bisa menemukanmu
Padahal aku sering tersesat saat aku mencarimu

Entah apa artinya semua
Tak patutkah hati kita disatukan
Aku ingin pergi
Saat aku tau akan luka
Aku ingin kau pergi
Saat aku tau kau akan terluka

0 komentar:

Posting Komentar