Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Jumat, 05 April 2013

jika saat nanti kau disini

bila mana waktu itu tiba
Saat ku biarkan engkau datang
Membuka lembaran kenangan kita
Bila mana hari itu ada
Saat ku sambut hadirnya dirimu
Menceritakan lagi masa itu

Jika saat nanti engkau disini
Mungkin kau bercerita
Tentang betapa indahnya kini
Kehidupan mu dan cinta
Tak lagi seburuk saat bersamaku
Tak kelam jika kita berlanjut

Jika saat nanti kau disini
Mungkin kau kan tertawa
Menceritakan hidupmu disana
Bermanja dengan cinta
Kesempurnaan yang tak kau dapat
Saat kau masih milikku dulu

Jika saat nanti kau disini
Mungkinkah matamu berkaca
Menyesali keputusanmu kala itu
Menangisi aku saat kau pergi
Dan teringat akan ingkarnya dirimu

Jika saat nanti kau disini
Mungkinkah engkau menangis
Melagukan kesedihanmu
Dihantui oleh masa lalu kita
Melantunkan irama pilu
Bahwa kini tak seindah mimpimu

Jika saat nanti kau disini
Mungkin aku hanya terdiam
Tertegun tak mampu berkata
Mendengar berbait ceritamu itu
Tersenyum seolah aku faham
Padahal tak sedikitpun aku tau
Dan tak sebutirpun aku ingin tau

Jika saat nanti kau disini
Mungkin aku menangis
Terisak ditengah pandanganmu
Berteriak penuh amarah kepadamu
Menyalahkanmu menyesalimu
Lalu kembali membencimu
Seperti saat kau meninggalkanku

Jika saat nanti disini
Mungkinkah aku tersenyum bahagia
Kita rajut ulang benang kusut itu
Memulai hari baru denganmu lagi
Dan pastikan takkan meninggalkanku

Jika aku mampu menerima
Apapun yang kau katakan nanti
Jika aku bisa perbaiki
Agar aku tak lagi terhantui
Olehmu dan kenangan itu

Suatu saat nanti Akankah datang
Dan mampukah aku memulai semua
Saat waktu menggali air mata ku lagi

0 komentar:

Posting Komentar