Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Rabu, 18 Juli 2012

ღ Sang Pendamping Dambaan Hati ღ

.♥♥♥♥˚•.•.¸ ¸ ketika kita mengagumi seorang pria. Ia membuat hati begitu tertarik, entah karena ALLAH menciptakan fisik yang sempurna yang indah untuk dipandang, atau karena ALLAH menciptakan pribadi yang mulia pada diri pria tersebut, atau karena ALLAH menghendaki kekayaan ditangan pria tersebut.Ingin rasanya memeluk dan memiliki sang belahan jiwa. Pria yang mampu membuat hati senantiasa damai, nyaman dan bahagia.

Namun,, jangankan tuk memeluknya, memandang atau menyentuhnya saja masih haram bagi kita.
Berhati hatilah menari tambatan hati, berkawanlah dengan santun, pandailah bercermin dihatinya agar dapat diketahui mampukah ia menjaga kesucian diri ataukah ia hanya ingin bersenang senang saja.
Pandanglah masa depan ia bukan masa kini. Pilihlah pria yang dapat ditargetkan kelak menjadi pria yang mapan secara mental, ekonomi dan psikologi, agar mampu menciptakan kerukunan bersama.
Pilihlah pria yang hatinya dekat dengan TUHAN kita, agar mampu membimbing kita memperolah keRidhoanNYA.

"wahai engkau pria terkasih, sematkanlah cincin dijemariku yang masih polos ini, jadikan aku makmum dan teman hidupmu dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Jadilah engkau imam yang solihin serta bimbinglah aku dan anak-anak kita kelak"

“ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN WAYAKUUNA SHOOHIBAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH”.
“Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat”
aamiin yaa Rabbal 'alamiin....

0 komentar:

Posting Komentar