Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Rabu, 16 Mei 2012

(¯`*•.Butiran Air Mata¸☆♥✿

jika aku mampu memutar waktu
Aku tak berharap kita pernah berjumpa
Jika aku bisa kembali ke masa lalu
Takkan kubiarkan kau miliki hatiku
Namun aku tak lagi mampu kembali
Memutar waktu untuk tak memulai
Kisah yang kini menjadi kenangan

Jikalau semua tak terjadi
Tiada air mata yang menetes
Jikalau cinta tak pernah ada
Tiada rasa kecewa dihati ini

Aku tak ingin slalu menyalahkan keadaan
Aku mengira kau tak seperti yang dahulu
Yang membuangku tiada guna begitu saja

Aku kira kau slalu jujur memelukku
Ternyata kau sayat sayat punggungku
Tersadar luka itu terlalu dalam
Saat kau melepaskan pelukan mu
kau menghitamkan mimpiku
Kau membekukan hatiku
Kau sesatkan rasaku
Dan kini kau menari menikmati kemenanganmu

0 komentar:

Posting Komentar