Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Senin, 13 Juni 2011

Tuan Rinduku

.malam indah dtemani sang purnama
.terlihat anggun dengan sejuta cinta

.mengukir kerinduan akan sang tuan
.indaH memang kaLa ku terbayang
.masa yanG pernah kiTa lalui
.yang hanya semenit
.atau mungkin hanya sedetik
.ingin kembali kuukir waktu bersamamu
.disisi namamu didalam hati ku
.namun semua terasa percuma

.malam yang begitu terang
.bertabur bintang, bercahaya bulan,
.ada rindu yang terlarang
.untuk tuan yg berada ditepian hati ku

.aku takut merasakan cinta itu
.aku tau malamku kan menjadi kelabu
.semua penerang kan menghilang
.menghantui kekalutanku

.tuan aq merindukan mu
.tuan aku mnginginknmu

.namun aku masih punya hati
.aku datang pada tuan yang salah

.aku memang tak tau isi hati mu dan dia
.yang aku tau ada cinta diantara kau dan dia

.aku tak ingin mjatuhkan ku lebih dalam
.aku tak mau menyakiti dia
.aku tak ingin melukaimu
.aku tak mampu bbuat apapun
.aku hanya bisa mengalah
.untuk kebahagiaan kau dan dia

.tuan rinduku
.apkah salah bila ku menyayangimu
.apkah aku salah memperhatikanmu
.lebih dibanding yang lain

.TUHAN
.hapus kan esmua ini
.aku tak ingin mengkhianati arti sebuah teman
.antara aku tuan rinduku dan dia sahabatku

2 komentar:

triyA kur mengatakan...

tulisan baguss
kenapa gak dilanjutin hobi blog nya :)

Unknown mengatakan...

:D makasih

:D ea msh sering bngung mw post apa ... trs wktu nya jg jarang yg kosong :D

Posting Komentar