Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Selasa, 06 November 2012

kurindu pelukmu Ibu

perih terasa relung jiwa dan hatiku
Saat melihatmu terus berbaring lemah
Berpuluh hari telah berlalu kini
hari kehari meruntuhkan semangatmu

Saat esok datang seakan habis sebuag harapan
Saat malam seolah begitu kelam dan menakutkan

Aku menangisimu setiap kali
Setiap melihat renta diwajahmu
Setiap melihat kelelahan dinafasmu
Aku merintih setiap saat
Kau merasa ketakutan disini

Entah...
Sabarku seakan telah habis
Keikhlasanku terus memudar
Padahal ku sungguh menyayangimu
Tak terbayang bila waktu membawamu
Pergi dari tempat yang membosankan ini
Ke perbaringan terindah mili Tuhan
Tak terbayang bagiku kini
Berapa butir air mata yang ku urai
Ketika kau menahan rasa sakit
Setiap detik waktu berlalu

Ibu...
Sungguh aku rindu semangatmu dulu
Aku rindu pelukanmu dan perhatianmu
Aku rindu ucapan sayangmu
Aku rindu tidur dalam dekapanmu

Ibu...
Ragamu masih utuh dihadapanku
Cintamu masih sempurna untukku
Kasih sayangmu masih ikhlas bagiku
Tapi aku sungguh kehilangan sebagian darimu

Ibu...
Aku rela menghabiskan waktu untukmu
Aku kan menjagamu seperti dulu kau menjagaku

Ibu,,, kumohon tetaplah semangat
Percayalah esok ada banyak harapan baru

Ibu....
Ajari aku kuat sepertimu
Ajari aku sabar agar aku selalu bisa membahagiakanmu

:')

0 komentar:

Posting Komentar